Performa Chatbot AI Sebagai Asisten Digital dI PT TELKOM WITEL KARAWANG

Main Article Content

M.Fadhlul Rahman Prabowo Joko Pramono

Abstract

Abstrak
Dalam sebuah perusahaan, pekerjaan satu divisi akan mempengaruhi divisi yang lainnya. Maka, agar
pekerjaan pada suatu perusahaan dapat berjalan dengan baik, semua divisi yang terlibat harus terintegrasi
dengan baik juga. Salah satu faktor yang dapat mendukung koordinasi antara divisi dapat berjalan dengan
baik adalah dengan menggunakan chatbot yang berbasis AI sebagai asisten digital. Penggunaan chatbot
berbasis AI sebagai asisten digital dapat membuat komunikasi antara divisi yang ada di perusahaan menjadi
lebih efisien. Karena chatbot yang digunakan dapat terintegrasi dengan database, chatbot juga dapat menjadi
media distribusi data antar divisi di perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
[1]
M. R. P. Joko Pramono, “Performa Chatbot AI Sebagai Asisten Digital dI PT TELKOM WITEL KARAWANG”, ELC, vol. 18, no. 2, pp. 224-228, May 2024.
Section
Articles